RAMALAN PERTANDINGAN BELANDA VS SPANYOL


Paul Gurita memilih Spanyol

Paul Gurita meramalkan pertandingan antara Belanda Vs Spanyol bakal dimenangkan oleh Spanyol. Seperti banyak diberitakan, Paul Gurita adalah seekor hewan gurita yang digunakan oleh para peramal di Jerman untuk meramalkan pertandingan Jerman melawan negara-negara lain di piala dunia 2010. Enam pertandingan yang dilakoni Jerman dapat ditebak secara benar oleh Paul.

Berdasarkan analisa yang dilakukan oleh berbagai pihak menanggapi ramalan Paul seperti yang di lansir oleh Vivanews, ternyata ramalan Paul hanyalah unsur kebetulan belaka. Paul lebih tertarik dengan bendera yang memiliki warna menyolok. Untuk lebih jelasnya tentang analisa bendera yang dipilih Paul, silahkan saja baca disini.

Saya lebih mengedepankan budaya Jawa yang kaya akan ramalan yang biasa disebut dengan primbon. Budaya Jawa tidak langsung meramalkan suatu peristiwa melainkan harus melalui lelaku. Lelaku bisa dilakukan oleh pihak yang bersangkutan atau orang lain kemudian menginformasikan apa saja yang harus dilakukan oleh pihak yang ingin menggapai kesuksesan atau hasratnya.

Saya mensyaratkan pada pihak yang ingin memenangkan pertandingan baik Belanda atau Spanyol untuk menempati posisi pertama gawang mereka yaitu arah selatan atau barat. Pemenangnya adalah siapa saja yang menempati gawang arah itu.

Bagaimana bila anda bertaruh antara Belanda atau Spanyol?

Saran saya, jangan bertaruh. Tetapi bila anda maksa, ya tadi, lihat dulu siapa yang menempati gawang sebelah selatan atau barat. Jadi tunggu saja sampai babak pertama mulai barulah pasang taruhan. Dijamin kalah.

Semoga ramalan saya dibaca oleh masing-masing kapten tim agar mereka berebut untuk memilih gawang selatan atau barat jika ingin memenangkan pertandingan.😀 Sayang saya tidak tahu lapangan stadion Johannesburg itu membentang dari arah mana ke mana. Pak gugel juga kayaknya nggat tahu.😦 Kalo saya tahu, saya lebih bisa memastikan antara selatan atau barat.

Sekarang tergantung anda, percaya pada saya atau gurita?😛



Tag:, , , , ,

4 responses to “RAMALAN PERTANDINGAN BELANDA VS SPANYOL”

  1. zarod says :

    saya percaya dengan bola🙂

  2. sukocho says :

    terbukti ramalan paul gurita benar, spanyol yang menang,,,,

Trackbacks / Pingbacks

  1. lomba komentar di blog « SMA N 1 Dusun Tengah Barito Timur - Agustus 12, 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: