Hasil SEO SMA Kalimantan Tengah


Pada hari ini tanggal 14 Februari 2010 diumumkan siapakah yang menjadi pemenang kontes SEO dengan kata kunci SMA Kalimantan Tengah oleh admin sekaligus juri SMAN 1 Dusun Tengah. Kontes ini bersifat tertutup hanya untuk Komunitas Jurnalis Anak Ampah atau lebih dikenal dengan Komunitas JanaH. Pihak penyelenggara berniat untuk memberikan pelajaran bagi Komunitas JanaH tentang SEO dan bagaimana cara meningkatkat peringkat di SEO Google.

Berbagai cara telah dilakukan oleh peserta selama kurang lebih 1,5 bulan untuk menduduki peringkat pertama daftar pencarian. Menariknya lagi peserta yang saling mengenal tidak menutup “resep” yang digunakan dan “jurus-jurus” jitu untuk mencapai puncak. Ada pula peserta yang mendaftar tapi artikelnya hilang kemana tidak dikenali oleh mesin google. Lomba ini memang bertujuan untuk mendidik jurnalis-jurnalis junior agar friendly dengan mesin pencari google. Tujuan utamanya adalah menghimpun dan mempopulerkan dunia blogging agar minat membaca dan menulis tidak hanya terfokus pada akun jejaring sosial seperti Facebook, Tweetter, Friendster, dan akun jejaring sosial lainnya yang akhir-akhir ini menuai banyak masalah dengan disalahgunakan sebagai sarana prostitusi, penghinaan, pencemaran nama baik, penculikan, dan aktivitas negatif lainnya.

Kontes SEO yang telah ditutup tadi malam ketika hari telah berpindah tanggal pada tanggal 14 Februari 2010 jam 00.01 mendapatkan kata kunci SMA Kalimantan Tengah diduduki oleh blog anggota Komunitas JanaH Akhta’s Blog dengan postingan yang berjudul SMA Kalimantan Tengah. Posisi kedua adalah Blog Penyelenggara yaitu SMAN 1 Dusun Tengah. Ketiga adalah artikelnya Pak Bejo murid kesayangannya dan yang paling cerdas dari Pak Sastro yang tidak mendapatkan peringkat dalam lomba ini . Dan keempat adalah artikel anggota junior JanaH Nohara di Lintas Berita (dot) com.

Hasil SEO SMA Kalimantan Tengah

Tidak ada hal yang menarik dari artikelnya pemenang. Kemampuannya mendapatkan ide menulis yang ada hubungannya dengan kata kunci yang paling dicari oleh netter yang masih berkisar pada mencari hiburan diwaktu senggangnya dengan mengetikkan kata kunci yang berbau porno adalah kelebihan dari tag yang dipilihnya. Tentunya cara itu adalah cara yang paling sederhana. Ada berbagai macam cara meningkatkan peringkat SEO baik dengan cara yang lazim atau dengan cara-cara curang. Silahkan anda mencari cara-cara itu di mesin pencari web.

Akhir kata selamat bagi pemenang ketiga yaitu saudara Bejo yang numpang tenar di Forum Tempat Berkumpulnya Orang-orang Indonesia untuk mendapatkan peringkat tiga. Cara yang unik dan tidak lazim karena dia tidak memerlukan kerja keras untuk menaikkan peringkat selain hanya kopas artikel dari blognya yang tidak terkenal kedalam Forum yang banyak dikunjungi pembaca. Cara ini hanya berdasarkan keberuntungan saja. Dasar Bejo emang “Getlucky” terus. Tadi malam dihari valentine dia memang sedang “Lucky”!!!

Tag:, , , , ,

8 responses to “Hasil SEO SMA Kalimantan Tengah”

  1. Budisastro says :

    selamat pak atas kemenangan kemeriahan kontes seo, walaupun tanpa hadiah

  2. darahbiroe says :

    keren selamat yaw untuk kontesna

    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih😀

  3. yayat38 says :

    Wah mantafs betul rupanya pakar SEO Pak Akhta ini. Saya ikut belajar dunk pak🙂
    Salam sukses selalu🙂

  4. akhta says :

    @Pak Yayat: idih jadi malu pak, hehehe
    Guru ngedot saya sampai mau belajar ama Bejo kan kebalik jadinya…hahaha

  5. maman says :

    ajarin saya pak…ttg seo

  6. sigit super says :

    wah hebat ah
    ntar kapan2 anak2 SD disuruh ngikut kontes seo daripada main layangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: