“Aku” dimalam satu suro


Aku, ingin menang
“Aku”, sang yang terbaik
Aku, ingin orang-orang mengenalku
“Aku”, sang yang paling dikagumi

Aku, ingin dipilih
“Aku”, sang penentu
Aku, ingin yang memiliki
“Aku”, sang pemilik

Aku, ingin dianggap orang yang bijaksana
“Aku”, sang penasehat
Aku, ingin menjadi sumber segala jawaban
“Aku”, sang kunci

“Aku”, tak ingin disepelekan
“Aku”, sang pilihan
“Aku”, tak ingin dinomor duakan
“Aku”, sang utama

Aku, hanyalah robot yang diprogram sifat itu
Akalku diatur untuk mencapai jalan itu
Langkahku menuju kearah itu
Mataku dibutakan “Si” pemilik itu

Hai “Aku”
Aku setitik debu digurun sahara
Aku seonggok bangkai yang ingin berada disebuah pesta
menjijikkan
tak tahu malu
mengganggu keindahan pesta

Hidupmu adalah kekosongan
Langkahmu adalah kehampaan
Telingamu adalah kesunyian
Jalan hidupmu menuju kefanaan
tak berarti apa-apa
tak memiliki makna

Apakah dirimu ingin menjadi “Aku” ?

Tag:,

7 responses to ““Aku” dimalam satu suro”

  1. pawartalamat says :

    aku mengundang melek-an, tapi aur jadi single parent

  2. Agung Suparjono says :

    aku adalah aku, weleh2 emang seniman dan sastrawan, ngga ada yang lawan cui

  3. Hairullah says :

    “Aku” berusaha menjadi lebih hebat tanpa meniru kehebatan orang lain…

  4. budisan68 says :

    mas agung ni kelihatannya lagi rindu ampah, ….durian mas agung

  5. akhta says :

    Kalo “Aku” datang, Aku lihat, Aku pasti menang gak digantung kupinge..hehehehe

  6. zarod says :

    ehem… sang AKU…🙂

  7. bayu putra says :

    Impian dan harapan di tahun baru….
    kalau nama 1 suro jd takut saya pak teringat filmnya heee

Tinggalkan Balasan

